The Potter

Harry Potter All

Dan, Ems, Ru.

Emma Watson,, Animation

TRio Potter , , , , Animation

Harry Potter 3

Emma , ,. , With Daniel

Daniel, Emma, and Rupert

Sorcerers's Stone

Kamis, 23 Juli 2009

Seorang Pemain Harry Potter Pake Ganja....!!!!!

Salah satu aktor pemeran dalam film “Harry Potter” make’ ganja..??? koq bisa…??? tapi untung saja dia tidak terseret dalam penjara. pemeran karakter Vincent Crabbe di film ‘Harry Potter’. Waylett yang kepergok sedang menghisap ganja tidak perlu menjalani hukuman penjara. Ia hanya divonis melakukan kegiatan sosial selama 120 jam.

“Berdasarkan bukti-bukti yang ada dan keterangan para saksi, saya percaya ganja yang dimiliki anak muda ini bukan untuk diperjualbelikan karena jumlahnya juga sedikit,” ujar hakim pengadilan kota Westminster, Timothy Workman.

Selain menghukum sahabat karakter Draco Malfoy itu dengan hukuman kegiatan sosial, hakim memerintahkan aparat untuk menghancurkan barang bukti ganja, korek api dan kertas papir. Saat hakim membacakan putusannya, Waylett tertunduk lesu dan terdiam.

Saat meninggalkan ruang persidangan, pemuda bertubuh gemuk itu mengaku menyesal telah menghisap ganja. “Saya benar-benar menyesal dan meminta maaf kepada produser, para aktor, kru dan khususnya kepada para penggemar Harry Potter,” tuturnya lesu.

Jamie Waylett ditangkap April 2009 lalu bersama seorang temannya saat mengendarai mobil Audi. Saat ditangkap polisi menemukan sejumlah linting ganja yang sudah dibakar dan 8 kantung ganja siap pakai.

wah ternyata narkoba memang musuh dunia karena itu kita harus bersama untuk memerangi narkoba.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar