The Potter

Harry Potter All

Dan, Ems, Ru.

Emma Watson,, Animation

TRio Potter , , , , Animation

Harry Potter 3

Emma , ,. , With Daniel

Daniel, Emma, and Rupert

Sorcerers's Stone

Senin, 06 Juli 2009

Pemain Harry Potter diminta buat Easy

Bintang-Bintang Muda Harry Potter Diminta Untuk Buat Easy

Bintang-bintang muda yang berperan dalam Harry Potter menyadari mereka benar-benar telah menjiwai karakter yang mereka perankan dalam film ketika mereka harus menulis sebuah easy untuk sutradara Aldfonso Cuaron.
Cuaron memberikan tugas pada para bintang muda , Daniel Radcliff, Rupert Brint dan Emma Watson untuk memebuat sebuah karangan sebagai karakter yang mereka perankan ketika dia menyutradarai seri ke tiga dari cerita fantasi Harry Potter and the Prisoner of Azkaban.

Tetapi, menururut Radcliffe yang berperan sebagai Harry menyatakan bahwa latihan itu hanya untuk menunjukan padanya dan pemain yang lain bahwa mereka sedang memulai untuk menjiwai peran mereka dalam film tersebut.

“Kita diberi tugas untuk menulis easy tentang karakter yang kita mainkan dalam film tersebut, ini sangat lucu karena apa yang kita lakukan menunujukan seperti apa sebenarnya karakarter yang kita mainkan itu.�Katanya Radcliffe.

“Aku membuat easy persisi seperti Harry hanya satu halaman., Rupert melakukan hal yang sama dan Emma menulis 16 halaman. Dan dalam easy tersebut kita beanr-benar seperti tokoh yang kita akan mainkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar