The Potter

Harry Potter All

Dan, Ems, Ru.

Emma Watson,, Animation

TRio Potter , , , , Animation

Harry Potter 3

Emma , ,. , With Daniel

Daniel, Emma, and Rupert

Sorcerers's Stone

Sabtu, 25 Juli 2009

Emma Watson Meninggal

Ssst,, ada sebuah kabar dari jejaring sosial Twitter yang mengatakan Bahwa Emma Watson,, Si Pemain Hermione Granger Di Film Harry Potter.
Berikut adalah apa yang mereka laporkan:
Emma Watson meninggal di tempat tabrakan mobil fatal
1 hour ago 1 bulan lalu

Los Angeles, CA- Millions are in shock after Emma Watson died overnight in a car crash. Los Angeles, CA-juta dalam shock setelah Emma Watson meninggal bermalam di mobil crash. The 19 year-old actress, most famous for her roles in the Harry Potter films, was killed while being driven back to hotel after a screening of her latest movie, Harry Potter and the Half-Blood Prince, when a car collided with her vehicle. The 19 tahun actress, dia paling terkenal untuk peran dalam film Harry Potter, telah tewas ketika sedang diarahkan kembali ke hotel, setelah pemutaran film terbaru dari film, Harry Potter dan Half-Blood Prince, ketika sebuah mobil collided dengan kendaraan . Watson is reported to have died at the scene. Watson dilaporkan telah meninggal di tempat. Her relatives have so far refused to comment, only quoting that they are 'too distraught' to speak with the media. Her saudara ada sampai saat ini menolak memberikan komentar, hanya memetik bahwa mereka 'terlalu kelimpungan' untuk berbicara dengan media.

Police are questioning witnesses about two men who reportedly fled the scene following the crash. Polisi adalah pertanyaan tentang dua orang saksi yang dilaporkan melarikan diri setelah adegan crash. The two men are said to be in their early twenties, one caucasian and the other hispanic. Kedua laki-laki yang akan berkata kepada mereka di awal tahun duapuluhan, kaukasia satu dan lainnya hispanic. Anyone with information is urged to contact the authorities immediately.” Siapapun dengan informasi yang mendesak untuk segera menghubungi pihak berwenang. "

Tapi Meski beberapa media mengatakan Emma telah meninggal, ada beberapa Orang bilang itu hanyalah lelucon, dan Virus komputer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar