The Potter

Harry Potter All

Dan, Ems, Ru.

Emma Watson,, Animation

TRio Potter , , , , Animation

Harry Potter 3

Emma , ,. , With Daniel

Daniel, Emma, and Rupert

Sorcerers's Stone

Kamis, 23 Juli 2009

Para Bintang “Harry Potter” Kini Telah Dewasa…

Bagi anda semua pecinta film “Harry Potter”, pasti melihat perubahan pada sang aktor dan aktris. Mereka kini telah beranjak dewasa. Bintang-bintang utama film ‘Harry Potter’ rata-rata terjun ke dunia hiburan saat masih berumur 10-12 tahun. Pertama kali muncul, mereka terlihat sebagai anak manis yang menggemaskan. Tapi lihat perubahan mereka kini.

Daniel Radcliffe si Harry Potter awalnya tampil sebagai anak yang lucu dengan pipi chubby. Kini ia berubah menjadi laki-laki yang tampan dan menjadi kejaran banyak perempuan.

Sahabat Harry Potter, Ron yang diperankan oleh Rupert Grint juga berubah menjadi pria dewasa berbadan kekar. Padahal dulu Rupert terlihat bagai anak kecil kurus dan kurang populer.

Si cantik Hermione Granger yang diperankan oleh Emma Watson pun kini menjelma menjadi perempuan yang menawan. Rambut ikalnya kini berubah menjadi wave yang seksi. Emma bahkan kini telah menjadi wajah brand fesyen ternama, Burberry.

Mereka semua bagaikan ulat yang bermetamorfosa menjadi kupu-kupu yang cantik. Bahkan sosok Ginny kecil kini telah menjadi remaja yang cantik dan bisa memikat hati sang bintang utama “Harry Potter”. LIhatlah perubahannya…!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar