The Potter

Harry Potter All

Dan, Ems, Ru.

Emma Watson,, Animation

TRio Potter , , , , Animation

Harry Potter 3

Emma , ,. , With Daniel

Daniel, Emma, and Rupert

Sorcerers's Stone

Kamis, 09 Juli 2009

Rupert Grint - Daniel Radcliffe Rebutan Emma Watso

Bintang HARRY POTTER, Rupert Grint mengaku jika dirinya jatuh cinta kepada lawan mainnya Emma Watson. Tapi bukan cuma dia saja, Rupert juga punya saingan yang tak lain adalah Daniel Radcliffe. Kedua remaja itu saling memperebutkan perhatian Emma saat syuting.

Trio remaja ini bertemu sejak pertama kali membintangi serial pertama film yang disadur dari buku karya JK Rowling berjudul HARRY POTTER AND THE SORCERER'S STONE pada 2001 lalu.

Mereka pun masih membintangi serial-serial selanjutnya hingga kini. Dan lucunya, Rupert mengaku tak sabar menunggu ciuman Emma di film terbaru HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS, di mana karakter keduanya memang ada adegan ciuman.

Tapi, Rupert sudah berjaga-jaga soal gosip akibat ciuman itu di kehidupan nyata nantinya. Aktor 20 tahun ini mengatakan bahwa ciuman itu tak lebih dari sekedar syuting.

Berbicara soal adegan mesra dengan Emma, Rupert mengungkapkan kepada majalah FHM, "Kebanyakan orang berpikir ada sesuatu yang terjadi (di antara aku dan Emma) karena di film kami harus ciuman. Jujur saja, ini bukan sesuatu yang aku bilang sangat dahsyat. Tapi Emma memang sangat cantik."

"Apa aku atau Daniel pernah jatuh cinta kepada Emma? Yah, dia cukup populer di lokasi syuting. Dan kalau ada yang nanya siapa yang paling menyukai Emma - aku atau Daniel, aku lebih baik nggak bilang," ujar Rupert yang dilansir Contactmusic.

Sayangnya, ciuman dengan Emma itu sendiri tidak seperti yang diharapkan Rupert. "Kami sudah kenal selama 10 tahun, jadi rasanya seperti mencium adikku sendiri," keluhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar