The Potter

Harry Potter All

Dan, Ems, Ru.

Emma Watson,, Animation

TRio Potter , , , , Animation

Harry Potter 3

Emma , ,. , With Daniel

Daniel, Emma, and Rupert

Sorcerers's Stone

Sabtu, 04 Juli 2009

Tentang Pemain-pemain Harry Potter

Rupert Grint

Takut Laba-laba!

Ssst...jangan bilang bilang ya, Kak Rupert yang biasa di panggil Ru ini seorang arachnophobic. Maksudnya, phobia pada laba-laba.Eh, iya Kak Ru juga Takut sama gelap lo! Meskipun begitu, Kak Ru bersekolah disekolah yang semua muridnya laki-laki. Apa enggak takut dijahili oleh teman temannya, ya ??? Hihihi..... sebenarnya Kak Ru ingin bisa tak terlihat, agar kalo disetrap di sekolah dia bisa langsung menghilang.Zzzp! Kenapa nggak pake jubah tua milik Harry Potter dari ayahnya saja, ya?

Gara-gara main drama

Waktu kecil, Kak Ru sudah senang main drama. Dia sering pentas disekolahnya. Karena pengalamannya itu, kini Kak Ru bisa jadi bintang film terkenal. Tidak hanya main film Harry Potter, tapi juga di film lainnya seperti, Thunderpants dan Driving Lessons. Bahkan, Kak Ru berhasil meraih penghargaan sebagai pemain film pendatang baru terbaik.

Keluarga besar

Kak Ru adalah anak pertama dari pak Jo dan bu Nigel Grint. Dia punya 1 adik laki-laki dan 3 adik perempuan. Di rumah, Kak Ru kucing dan anjing. Di waktu senggangnya, dia suka nonton film spongebob squarepants, mendengarkan musik rap dan pop, atau jrang jreng main gitar! Eh mau bikin lagu lagi, ya?

Kita kita punya sekilas biodata Kak Ru lho, ini ne !!!

Nama Lengkap : Rupert Alexander Llyod Grint
Nama Panggilan : Ru
Tempat T.L : Hertfordshire, Inggris 24 agustus 1988
OR. favorit : Sepak bola
Buku HP kesukaan : Harry Potter and the Prisoner of Azkaban
Film kesukaan : Shrek,Dumb and Dumber, dan Ace Ventura
Bintang film favorit : Jim Carrey
Alamat : Rupert Grint
c/o Nigel Grint
PO Box 170
Hertford
SG14 3 Zg


Emma Watson

Eh, tau nggak ? Emma Watson itu sudah mulai berakting ketika baru berumur 3 tahun, lho !!! Emang sih, waktu itu Ia baru tampil dalam pertunjukan di sekolah. Em baru serius berakting ketika umur 10 tahun. Nggak nanggung nanggung, langsung dalam film Harry Potter and the Sorcerer's Stone (2001). Padahal tadinya, dia nggak menyangka sama sekali akan terpilih memerankan Hermione Granger. Soalnya, yang ikut audisi banyak banget ! Oh iya, Em baru saja menandatangani kontrak untuk memerankan Hemione pada ke tujuh film Harry Potter. Asyik banget, ya !!! Hm..., meskipun udah jadi artis terkenal, Em nggak mau jadi sombong. Em ingin sekali hidup seperti orang biasa yang selalu dekat dengan temen temen dan saudara saudaranya.
1. Pinch Me
Hermione Jane Granger, jadi peran pertama Emma yang langsung bikin dia popular all around the world . Waktu itu umurnya baru sebelas tahun, tapi emang Emma memang sudah aktif main teater di sekolah. Thanks to her school yang jadi salah satu tempat audisi " The first harry potter.
Di Order of The Phoenix akan diliras 15 Juli 2007 Kemaren, Hermione jadi lebih dewasa dan feminim.

2. Brilliant Girls
Emma besar di Prancis sampai umur lima tahun. Setelah ortunya cerai, Emma tinggal bareng ibu dan adiknya alex di oxford, UK.
Nggak beda dari Hermione, Emma is truly a dilligent and brilliant girl. Hasil ujian tahun lalu aja dia dapet 2 nilai A dan 8 nilai A plus dari 10 subjects

3. After Harry Potter
Setelah "lulus" dari Harrry Potter ke tujuh tahun 2010 nanti, Emma mau ngebut belajar, buat ngejar pelajaran yang ketinggalan.
So, C'mon go for both Em,
"More than just friend, kita udah kaya' sodara. Aku bisa bercanda dan crita apapun ke mereka. Menurutku mereka bukan cowok2 normal, nggak kebayang deh kalo bisa jadian sama salah satu dari mereka, ha...ha...ha... "

Mau tau ttg sedikit Biodatanya? Ne...


Nama Lengkap : Emma Charlotte Duerre Watson
Nama panggilan : Em
biasa dipanggil saat memerankan Hermione : Hermy
Nama Ortu : Jacqueline dan Chirs Watson ,
Nama Adik : Alex ( 3 thn lbh muda)
Nama kucingnya : Bubbles dan Domino
Tempat T.L : Oxfordshire,Paris, Prancis, 15 April 1990
OR favorit : Hoki,Tennis
Hobi : Balet, tari modern, berdiskusi
Warna favorit : Biru Muda
Buku Favorit : Harry Potter and the Prisoner of Azkaban
Karakter HP favorit : Hagrid dan Dobby
Mantra Favorit Petrificus Totalus(membuat tubuh kaku)
Penyanyi favorit : jusstine timberlake
Bintang film favorit : Julia Robert
Film favorit : Shrek,Finding Nemo,Ice Age
Gadget : iPod
Yang paling nggak disukai : Hermy nggak main Quidditch
Pengghargaan : Aktris terbaik dalam Otto awards 2003 dan 2006
Artis anak terbaik pada Phoenix Film crictis Society 2004
Alamat: Emma Watson
c/o Harry Potter Productions
Leavesden Studios
P.O Box 3000
Leavesden,Hertfordshire, WD25 7LT
United Kingdom

GoSiP yg PaLiNg HoT's N' tErBaRu DaRi EmMa :

- Emma Pernah kepergok jalan bareng sama TOM DUCKER
- Kalian pasti tau fil Equus yang ada Daniel Radcliffe main drama bugil Khan ?????
Kalo kita liat pasti aneh ya..... Tapi ka lo Emma malahan bangga.. Ichhh aneh dech..
katanya " Aku bangga baget sama Daniel. Nggak nyangka dia bisa berpose bugil di depan umum. Kalo boleh sama mama aku mau ikutan achhhhh...... . Kalo diijinin aku mau minta caranya sama Daniel"

Daniel Radcliffe

K-lian smua pasti mau tau kan tentang Daniel Radcliffe yang terkenal karena Film yang dibintanginya ( HARRY POTTER ), sekarang gw akan nyeritain ttg Daniel yang berperan sbg Harry Potter.

Paling Suka dengan Hagrid

Kak Daniel yang lebih seneng dipanggil Dan ini lahir tanggal 23 Juli 1989 di London, Inggris. Ayahnya, pak Alan Radcliffe dan ibunya, bu Marcia Gersham tadinya tidak begitu melihat bakatb kak Dan. Namun, kak Dan tidak putus asa. Kak Dan tetap giat berlatih akting. Kini aktingnya sbg Harry Potter tidak diragukan lagi. Padahal dulu kak Dan harus berjuang melawan 16.000 anak dalam audisi Harry potter lho !
Eh, tau nggak sebenarnya kak Dan waktu pertama kali membaca buku Harry Potter dia nggak suka, Lho !Tapi sekarang, Beda ! Kak Dan paling suka dengan buku Harry potter and the prisoner of azkaban. Dan karakter yang paling dia sukai di FILM ini adalah Hagrid.

Kutukan 2001-2010
Sebenarnya, Film Harry Potter bukan film pertama kak Dan. Tahun 1999,Kak Dan sudah main David Copperfield. Haaa? Sbg pesulap juga ? Bukan,bukan ! Dia memerankan pesulap David Copperfield anak-anak. Baru kemudian tahun 2001, kak Dan memerankan Harry Potter dalam film Harry Potter and the Sorcerer's Stone. Disusul kemudian film-film Harry Potter berikutnya, Harry Potter and the Chamber of Secrets (2002), Harry Potter and the Prisoner of Azkaban (2004), dan Harry Potter and the Goblet of fire (2005). Dan berkat aktingnya, Kak Dan meraih penghargaan sbg aktor terbaik dari tahun 2003-2006.hm. pantas saja! Enggak heran kan, kalo kak Dan di Kutuk eh.. diminta terus memerakan Harry Potter sampai film yang ke tujuh, Harry Potter and the Dealthy Hallows tahun 2010 nanti.
Hmmm... apa Kaka Dan tidak kuatir ya, dengan kutukan ini ? Ternyata, Kak Dan tenang-tenang aja kok ! Selama Kak Dan bisa berakting dengan baik dan sungguh-sungguh, Kak Dan bisa memerankan karakter apapun yang dia suka. Kak Dan kan aktor hebat. Kak Dan juga sudah main banyak Film selain Harry Potter, seperti, The Play What I Wrote (2002), Extras (2006), December Boys (2006), Equus (2007) dan My Boy Jack (2007)

KALIAN TAU NGGAK ?

1. Nama Lengkap Kak Dan itu Daniel Jacob Radcliffe
2. Kak Dan merasa mirip dengan Harry Potter karena waktu kecil sama-sama memelihara burung hantu!
3. Honornya sebagai Harry Potter banyak banget Tau! Tahun 2007 ini, Kak Dan mendapat Honor sebanyak 140.000.000 US $
4. Alamat ? Ini Dia
Daniel Radcliffe c/o Harry Potter Productions Leavesden Studios
P.O. Box 3000
Leavesden
Hertfordshire WD25 7 LT
United Kingdom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar