The Potter

Harry Potter All

Dan, Ems, Ru.

Emma Watson,, Animation

TRio Potter , , , , Animation

Harry Potter 3

Emma , ,. , With Daniel

Daniel, Emma, and Rupert

Sorcerers's Stone

Senin, 06 Juli 2009

Daniel Radclife Benci mendengar suaranya Dalam Harry Potter 1

Bintang Harry Potter, Daniel Radcliffe menolak untuk menonton film pertamanya, karena bintang muda ini merasa ngeri ketika dia mendengar suaranya sendiri dalam film tersebut. Aktor berusia 14 tahun ini baru-baru ini menyaksikan film Harry Potter and Sorcer Stone yang dibuat tahun 2001 di televisi dan dia merasakan suranya terdengar aneh.
“Aku sudah pernah menontonnya beberapa tahun lalu. Aku tak mau menontonnya lagi. Aku tak mau mundur lagi walaupun aku sudah berperan dalam seri ke empat.� Kata Radcliffe pada majalah Inggris Empire.
�Sebenarnya, aku pernah menonton film pertama ku itu di televisi dan aku sungguh-sungguh merasa ada yang salah dengan film itu. Suaraku terdengar seperti helium sangat aneh.� Lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar