The Potter

Harry Potter All

Dan, Ems, Ru.

Emma Watson,, Animation

TRio Potter , , , , Animation

Harry Potter 3

Emma , ,. , With Daniel

Daniel, Emma, and Rupert

Sorcerers's Stone

Sabtu, 04 Juli 2009

Kurus Itu Tidak Cantik!!

Walau banyak yang menggemari tubuh kurus, namun bintang HARRY POTTER, Emma Watson malah sebaliknya. Aktris ini mengecam aktris bertubuh kurus.

"Aku tak berpikir sangat cantik kalau bertubuh sangat, sangat kurus. Sama sekali tak menginspirasiku," ungkap aktris asal Inggris ini.

Watson juga bersikukuh kalau bentuk tubuhnya yang langsing lantaran faktor keturunan. "Aku beruntung dan aku dalam ukuran normal. Aku tak melakukan diet dan aku tak ikut-ikutan bertubuh kurus. Aku hanya berpikir ini bukan hal yang cantik," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar