The Potter

Harry Potter All

Dan, Ems, Ru.

Emma Watson,, Animation

TRio Potter , , , , Animation

Harry Potter 3

Emma , ,. , With Daniel

Daniel, Emma, and Rupert

Sorcerers's Stone

Jumat, 09 Oktober 2009

Pattinson atau Grint Perankan Pangeran Harry?

Salah satu di antara dua aktor Inggris yang sama-sama bermain dalam film "Harry Potter", Robert Pattinson dan Rupert Grint dikabarkan akan mengikuti casting untuk peran sebagai Pangeran Harry. Pemilihan akan dilakukan sutradara Peter Kosminsky guna mencari pemeran yang tepat dalam film mengenai keluarga kerajaan Inggris yang bertajuk "The Spare".

Seperti diwartakan Contactmusic.com, Sabtu (3/10), film ini menceritakan pengalaman Pangeran Harry saat kehilangan ibunya, Putri Diana dan mengabdi pada Angkatan Darat Inggris di Afghanistan. Kosminsky mengaku terharu dengan kehidupan Pangeran Harry. Pasalnya, orang tuanya bercerai dengan cara yang paling spektakuler, ibunya meninggal dengan cara yang paling tragis, dan kejadian lainnya. "Dia adalah laki-laki yang dilahirkan untuk bukan peran apa-apa. Saudaranya adalah ahli waris dan Harry adalah cadangan (the spare)," ujar Kosminsky.

Selain Pattinson dan Grint, aktor pemeran Mr. Wickham dalam film "Pride and Prejudice", Rupert Friend juga dikabarkan akan mengikuti casting. Kosminsky menolak untuk merekrut bintang asal Amerika. Pasalnya menurut Kosminsky, sesaat setelah membaca naskah film, di kepalanya langsung muncul sosok-sosok yang pantas untuk memerankan film tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar