The Potter

Harry Potter All

Dan, Ems, Ru.

Emma Watson,, Animation

TRio Potter , , , , Animation

Harry Potter 3

Emma , ,. , With Daniel

Daniel, Emma, and Rupert

Sorcerers's Stone

Sabtu, 10 Oktober 2009

MENJELANG akhir tahun 2009, berbagai kota yang kental akan tradisi fesyennya menggelar Fashion Week dalam menyambut musim dingin dan tahun 2010. Seiring dengan perkembangan zaman, tren fesyen berubah.

Salah satu kota yang mengadakan 'Fashion Week' adalah kota london. Ibukota negara Inggris ini mengadakan London Fashion Week dari 18 hingga 23 september 2009 kemarin.

Berbagai desainer terkemuka ikut memeriahkan London Fashion Week. Tidak terkecuali Burberry, salah satu brand ternama dalam dunia fesyen internasional ini mengadakan 2009 Burberry show di London.

Acara akbar ini tentunya tidak akan dilewatkan oleh kaum sosialita dan selebritis dunia. Dari Emma Watson hingga Victoria Beckham mengikuti acara tersebut. Lalu bagaimana gaya mereka dalam acara tesebut?

Mary Kate kembali menggunakan pakaian yang serba kebesaran. Meski tampil seperti 'biasa'nya, namun penampilannya kali ini lebih cocok dipakai ke pemakaman dengan pakaian dan aksesoris serba hitam kecuali croco bag-nya.

Untuk pakaian, Mary Kate memilih maxi dress yang ditutupi oleh long coat. Sedangkan ankle boots menjadi alas kakinya. Selain croco bag, aksesoris yang ia kenakan adalah oversized sunglasses dan bros berbentuk kumbang besar di dada kirinya.

Berbeda dengan Mary Kate, Emma Watson tampil jauh lebih bercahaya dengan mini dress kuning model spiky dengan zipper ditengah. Dengan stiletto yang cukup tinggi membuat model Burberry ini tampak lebih dewasa.

Sedangkan model Agyness Deyn tampil beda dengan menghitamkan rambut
pirangnya. Mini dress warna pastel serta dibalut dengan jaket abu-abu
berpadding menjadi pilihan pakaiannya.

Seperti Mary Kate, Agy juga memilih ankle boots sebagai alas kakinya. Dengan kaus kaki selutut, Agy membuat penampilannya berkarakter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar