The Potter

Harry Potter All

Dan, Ems, Ru.

Emma Watson,, Animation

TRio Potter , , , , Animation

Harry Potter 3

Emma , ,. , With Daniel

Daniel, Emma, and Rupert

Sorcerers's Stone

Jumat, 09 Oktober 2009

Film Dokumenter Michael Jackson Laris Manis

Tiket film dokumenter mendiang Raja Musik Pop Michael Jackson berjudul This Is It ludes terbeli di hari pertama penjualan pada Ahad (17/9) di Amerika Serikat. Film itu sendiri baru akan mulai diputar 28 Oktober nanti

Di luar Amerika Serikat, tiket dengan nilai lebih dari $1 juta atau sekitar Rp 9 miliar habis terjual di Jepang pada hari pertama penjualan. Di London, Inggris, lebih dari 30 ribu tiket terjual pada hari pertama, mengalahkan Harry Potter dan Lord of the Rings yang sangat terkenal di negara tersebut. Ketika penjualan online meningkat, para penggemar juga berbaris di trotoar menunggu tiket di Paris, Bangkok, dan Munich.

Film ini sendiri merupakan rekaman latihan sebagai persiapan Jakcson untuk 50 konser yang seharusnya mulai dilaksanakan pada 13 Juli silam. Sony sendiri membayar $60 juta untuk rekaman tersebut yang lalu dibuat menjadi karya dokumenter.

Terkait kematian Jackson, pihak kepolisian AS masih menyelidiki sebab kematian pelantun Heal The Word itu pada Juni lalu, dengan memfokuskan pemeriksaan pada dokter pribadi bintang tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar