The Potter

Harry Potter All

Dan, Ems, Ru.

Emma Watson,, Animation

TRio Potter , , , , Animation

Harry Potter 3

Emma , ,. , With Daniel

Daniel, Emma, and Rupert

Sorcerers's Stone

Jumat, 09 Oktober 2009

Derita Kanker, Maggie Smith Minder untuk Syuting

Aktris asal Amerika, Maggie Smith, mengalami sindrom untuk balik ke panggung dunia hiburan setelah menderita kanker payudara, sehingga rambutnya rontok selama proses syuting film Potter yang lalu.

Peraih piala Oscar tersebut harus berjuang selama dua tahun berjuang melawan penyakit. Kepada koran The Times, dirinya mengakui sedang berusaha menguatkan hatinya agar menumbuhkan rasa kepercayaan dirinya untuk kembali ke panggung hiburan.

"Hal itu membuat hidup saya sangat datar. Saya tidak yakin akan bisa kembali ke panggung hiburan meskipun pekerjaan film lebih melelahkan. Aku sangat takut untuk bekerja sekarang, karena merasa tidak ada kepastian mengenai penyakit yang saya alami," ujar Smith yang lahir di Ilford, Essex, pada 28 Desember 1934.

Aktris itu juga mengungkapkan saat pertama kali menemukan benjolan di payudaranya tahun lalu. "Pada saat itu, aku merasa bukan sesuatu hal yang serius dan benjolan tersebut dapat dijinakkan," tambah Smith. Aktris yang juga pernah menerima Emmy Award itu menggambarkan betapa ia telah berhasil melanjutkan pembuatan film Harry Potter and The Half-Blood Prince sebagai Profesor Minerva McGonagall meski dalam keadaan sakit parah.

"Saya sudah gundul dan tidak memiliki masalah menggunakan wig. Pada saat itu, aku mirip seperti telur rebus," ujarnya sambil menambahkan bahwa kemoterapi membuatnya sakit kronis. Di akhir wawancara, ia berencana untuk tetap melaksanakan seri Potter terakhir, The Deathly Hallows, dan berharap untuk dapat mengenyampingkan rasa sakitnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar