The Potter

Harry Potter All

Dan, Ems, Ru.

Emma Watson,, Animation

TRio Potter , , , , Animation

Harry Potter 3

Emma , ,. , With Daniel

Daniel, Emma, and Rupert

Sorcerers's Stone

Jumat, 18 September 2009

Kado £10,5 Juta untuk Emma Watson

Sungguh beruntung aktris belia yang melejit namanya berkat perannya sebagai penyihir remaja Hermione Granger dalam serial film populer Harry Potter ini karena pada hari ulangtahunnya yang menginjak usia 18 tahun (15/04), Emma Watson mendapatkan kado rekening bank yang senilai £10,5 juta (hampir Rp. 191 milyar). Sebuah kado ultah yang luar biasa untuk ukuran remaja sebayanya. Namun tidak perlu diherankan karena sebagai pemeran Hermione dalam sederet film Harry Potter yang sukses luar biasa di pasaran, tentu saja Emma mendapatkan honor yang pun gede.

Emma berjanji akan mengikuti semacam kursus keuangan agar bisa bertanggung jawab dalam mengelola kekayaannya tersebut dalam rekening yang diurus oleh sebuah bank privat terkemuka Inggris, Coutts Bank, subsidiari dari The Royal Bank of Scotland Group. Ratu Elizabeth II dari Inggris juga memiliki rekening dalam bank tersebut. Menurut seorang sumber, orangtua Emma, Chris dan Jacqueline Watson sengaja membuka rekening bank Coutts untuk putri mereka agar uang yang tersimpan dalam rekening tersebut bisa berkembang dan menjamin masa depan Emma sehingga tidak akan habis begitu saja dalam beberapa tahun saja.

Untuk itu, Emma akan didampingi beberapa bankir privat terpercaya yang akan memberi advis kepadanya bagaimana mengelola uangnya tersebut. Pundi uang Emma akan bertambah banyak karena para bos studio yang memproduksi film Harry Potter berencana menambah jumlah honornya yang dikabarkan mencapai £2,5 juta untuk film keenam Harry Potter yang mendatang. Hal itu lantaran Emma sempat mengancam keluar dari serial populer itu agar bisa melanjutkan kuliahnya di sebuah universitas.

Tidak hanya itu, masuknya Emma ke dalam usia yang menuju dewasa pun membuat cemas para produser film Harry Potter yang ingin melindunginya dari sorotan publik. Wah, itu kan wajar kalau seorang gadis remaja yang sedang mekar-mekarnya ingin memperluas wawasannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar