The Potter

Harry Potter All

Dan, Ems, Ru.

Emma Watson,, Animation

TRio Potter , , , , Animation

Harry Potter 3

Emma , ,. , With Daniel

Daniel, Emma, and Rupert

Sorcerers's Stone

Jumat, 18 September 2009

Daniel Radcliffe Kini tampil dengan kumis



Jangan kaget bila melihat dandanan Daniel Radcliffe selama beberapa pekan kedepan. Selain dandanan yang terkesan kuno, bagian atas bibirnya juga dihiasi oleh kumis lebat. Lho, sejak kapan Harry Potter berkumis?

Jangan salah sangka dulu, hal tersebut dilakukannya demi tampil di film televisi terbarunya yang berjudul My Boy Jack. Disana, Radcliffe memerankan sosok pemuda berusia 17 tahun yang dikirim ke Perang Dunia I oleh sang ayah Rudyard Kipling (dikenal berkat Jungle Book).

Ketika ditanya, pemuda kelahiran 1989 tersebut mengaku bahwa kumis tersebut hanyalah tempelan. "Masalahnya, kami harus mengambil adegan dimana kumisku sudah harus ada dalam waktu singkat, dan sudah tentu itu tidak mungkin."

Karena itu, tim produksi memutuskan untuk menggunakan kumis palsu yang bisa ditempel dan dicabut." Yang pasti, Radcliffe mengaku bahwa kumis tersebut membuatnya serasa menjadi pria dewasa, meski belakangan menyebut ada harga yang harus dibayar.

"Aku benar-benar menikmati saat-saat berkumis di pagi hari, tapi begitu siang daerah sekitar bibirku terasa gatal ditambah lagi keringat dibagian bawah lapisan kumis palsu itu. Boleh dibilang, perasaan maskulin cuma kurasakan di pagi hari," tuturnya sambil tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar