The Potter

Harry Potter All

Dan, Ems, Ru.

Emma Watson,, Animation

TRio Potter , , , , Animation

Harry Potter 3

Emma , ,. , With Daniel

Daniel, Emma, and Rupert

Sorcerers's Stone

Jumat, 18 September 2009

Akhiri Kisah Asmara, Emma Watson Kembali Jomblo


Masa remaja adalah masa yang paling indah, karena banyak hal yang dialami dan salah satu yang paling penting adalah merasakan bagaimana jatuh cinta (meski mungkin hanya sebatas cinta monyet).

Hal itulah yang belum lama ini dirasakan oleh Emma Watson. Beberapa waktu silam, kabar bahwa si pemeran Hermione Granger sedang dimabuk asmara santer berhembus. Pria yang disebut-sebut beruntung mendapatkan hatinya adalah Tom Ducker yang di Inggris dikenal sebagai pemain olahraga rugby.

Keduanya dalam beberapa kesempatan tertangkap kamera pers saat berlibur bersama, dan kedekatan itu sendiri tidak dibantah oleh si aktris sendiri. Sayang hubungan tersebut tidak bertahan lama, Watson dikabarkan telah mengakhiri hubungannya. Bahkan kabarnya, kejadian itu membuatnya patah hati.

Gosip tersebut pertama kali dirilis oleh harian The Sun, yang mengaku berhasil mewawancarai rekan dekat gadis bernama lengkap Emma Charlotte Duerre Watson tersebut. "Saat ini Emma sedang sedih dan benar-benar terpukul dengan perpisahannya, sebab Ducker adalah cinta pertamanya."

Konon selain kesibukan masing-masing, putusnya hubungan gadis yang sedang sibuk syuting Harry Potter and the Half-Blood Prince itu dengan sang kekasih adalah karena ia sempat melihat sejumlah foto Ducker saat sedang bersenang-senang dengan beberapa orang perempuan.

Meski gosip miring seputar (mantan) pasangan Watson kencang berhembus, namun perwakilan aktris kelahiran 1990 tersebut membantah. "Seperti pasangan remaja lain, mereka tiba-tiba saja mulai menjauh satu sama lain. Saat ini, fokus Emma adalah di kuliah dan syuting film baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar