The Potter

Harry Potter All

Dan, Ems, Ru.

Emma Watson,, Animation

TRio Potter , , , , Animation

Harry Potter 3

Emma , ,. , With Daniel

Daniel, Emma, and Rupert

Sorcerers's Stone

Jumat, 18 September 2009

Emma Watson Akan Masuk Universitas Harvard?


Aktris belia Emma Watson yang melejit di Hollywood berkat perannya sebagai gadis penyihir Hermione Granger dalam seri film Harry Potter ini dikabarkan bisa akan meninggalkan bangku sekolahnya di Sekolah Sihir Hogwart's demi sebuah tempat di Universitas Harvard.

Kabar itu muncul lantaran Emma terpergoki sedang melakukan tur di universitas elit Amerika Serikat itu seperti mengunjungi kantor pendaftaran dan melihat sejenak asrama universitas tersebut.

Sebelum melakukan kunjungan itu, Emma mengakui pada harian Inggris Daily Telegraph bahwa ia telah mendaftar ke beberapa universitas untuk tahun depan termasuk yang berada di AS. Katanya, jika diterima di Amerika maka ia akan memilih jurusan kesenian liberal, namun kalau studi di Inggris maka ia mengambil jurusan sastra Inggris.

Memang telah beredar spekulasi bahwa Emma akan mendaftar ke Universitas Harvard dan kemunculannya di kampus tersebut menguatkan kabar tersebut. Namun kepala bagian penerimaan Harvard, William R, Fitzsimmons menolak berkomentar mengenai spekulasi itu. Sedangkan Emma hanya mengakui kedatangannya ke kampus elite itu hanya kunjungan biasa.

Namun jika memang kemudian Emma akan menjadi mahasiswa Harvard, maka ia telah mengikuti jejak para artis yang juga pernah menuntut ilmu di universitas tersebut seperti Natalie Portman dan Mira Sorvino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar